728x90 AdSpace

Update
2 Februari 2021

Demokrat Pangandaran Tegak Lurus Dukung AHY

suarakuningan.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran, Yosa Octora Santono menyikapi adanya pihak yang ingin mengambil peluang dalam penyelenggaraan kegiatan rutin struktur Partai Demokrat yakni Musda dan Muscab.

Yosa menegaskan dirinya tidak terima jika ada yang kelompok menyusup serta membuat hasutan dan perpecahan di tubuh Partai Demokrat. 


"Jangan sampai menjadi orang yang tidak berterima kasih kepada Partai Demokrat..Jangan sampailah kacang lupa akan kulit. Kami akan tegak lurus mendukung dan setia terhadap kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," tegasnya.


Yosa menambahkan, "Kami struktur partai Jawa Barat khususnya saya sebagai Ketua Partai di daerah tidak akan bergeser sedikitpun dari keputusan partai yang telah menjadikan AHY sebagai Ketua Umum."


"Tolong jangan ganggu kami, jangan colek kami dengan menghancurkan sesuatu yang telah menjadi cita-cita kami. Kami ingin menjadikan Partai Demokrat menjadi partai yang modern, partai yang memiliki integritas. Jangan sampai partai ini diombang ambing," pungkasnya. (red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Demokrat Pangandaran Tegak Lurus Dukung AHY Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan