728x90 AdSpace

Update
2 Februari 2021

Penataan Taman Kota Kuningan Direncanakan Selesai Akhir Tahun 2021

suarakuningan.com - Penataan dan revitalisasi Taman Kota yang direncanakan dua tahap pembangunan yakni tahun anggaran 2020 dan 2021 sudah mulai terlihat hasilnya.


Usai menerima kunjungan anggota Banggar DPRD Propinsi Jawa Barat ke taman kota, Selasa (2/2), Kepala Dinas PUPR Kuningan H Ridwan Setiawan,M.Si,MH, menyampaikan bahwa pembangunan taman kota tahap 1 sudah diselesaikan dengan anggaran sebesar Rp 14,3 miliar dan masih dalam masa pemeliharaan. Direncanakan pembangunan tahap 2 yang bersumber anggaran dari Bantuan Keuangan Pemprov senilai Rp. 14 M. "Kita rencanakan mulai tahapan pembangunan para April dan diharapkan selesai pada Desember 2021 ini," ujarnya.


Disampaikannya, untuk tahap 1 proses pembangunan waktu pengerjaannya 3 bulan dan disertai curah hujan yang cukup tinggi. Diakuinya ada beberapa item yang masih kurang dan pihak ketiga diberi waktu selama 6 bulan untuk melaksanakan pemeliharaan.


Ridwan menjelaskan taman kota ini baru efektif dibuka usai pengerjaa seluruh pembangunan akhir Desember mendatang.


Menurutnya item yang akan dikerjakan pada pembangunan tahap 2 ini meliputi pembuatan foodcourt, lahan parkir, sarana electronical, ruang genset, penambahan lampu taman, areal masjid dan lahan parkir di areal kelurahan Kuningan.(dan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penataan Taman Kota Kuningan Direncanakan Selesai Akhir Tahun 2021 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan