Hot News
17 Februari 2021

Stikkes Kuningan Raih Penghargaan Kemendikbud


suarakuningan.com - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jabar Banten menggelar Malam Anugerah LLDIKTI Wilayah IV yang bertempat di Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Rabu (17/2) dan dihadiri beberapa perguruan tinggi yang ada di wilayah IV Jawa Barat dan Banten.


Sebuah kebanggaan bagi STIKes Kuningan yang baru berusia genap 14 tahun dapat meraih dua penghargaan dalam acara tersebut yakni meraih Terbaik Kedua Kluster Sekolah Tinggi dan Terbaik Ketiga Kedisiplinan Pelaporan Simonev.


Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH yang hadir bersama Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) Prof.Dr.Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes AIFO hadir mengikuti rangkaian acara tersebut bersama sejumlah pimpinan perguruan tinggi lainnya yang mendapat penghargaan dari LLDIKTI. Saat dihubungi tim Humas STIKKU, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH merasa bersyukur dan bangga atas pencapaian dan prestasi yang didapat tahun ini.


“Rasa syukur kepada Alloh SWT dan terima kasih kepada para dewan pendiri, yayasan, para dosen dan staff, BEM, para mahasiswa, para alumni yang telah mendukung terhadap kinerja STIKes Kuningan sehingga malam ini, Rabu 17 februari 2021 STIKKU mendapatkan 2 Award sekaligus dan tentu ini bukan sesuatu yang mudah perlu kerja keras dan terukur, bersinergi semua organ institusi dalam bekerja dan bertanggungjawab tentunya, dan semoga ditahun 2022 nanti STIKKU akan lebih banyak lagi mendapatkannya.” ungkap Ketua


Senada dengan yang diungkapkan Ketua STIKes Kuningan, Wakil Ketua I Bidang Akademik Cecep Heriana, S.KM., MPH mengatakan bahwa STIKKU berkomitmen dalam memenuhi berbagai target indikator Klusterisasi yang mencakup seluruh kinerja Perguruan Tinggi. Dan engan kedisiplinan serta kepatuhan dalam Pengisian Sistem Monitoring dan Evaluasi ( Simonev) yang merupakan Indikator Kinerja LLDIKTI wilauah 4 dalam 3 tahun terakhir. Kita optimis dan telah terbukti menempatkan STIKKU terbaik di Jabar dan Banten. Semoga semakin baik kedepannya. Penghargaan ini adalah sebuah kado terindah di akhir kepemimpinan 2016-2021. Dalam VISI 2035 kita sudah memasuki fase pertama dengan raihan melampaui target peringkat 203, mulai 2021 kita akan masuki fase kedua tentu dengan target yang lebih baik masuk jajaran 100 Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia. Mhn doanya ya.." Ucap Cecep yang juga Ph.D student di Lincoln Malaysia


Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) Prof.Dr.Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes AIFO menyampaikan ucapan selamat kepada semua civitas akademika STIKes Kuningan atas kinerja dan tanggung jawab yang telah dilakukan selama ini sehingga menempatkan STIKKU sebagai perguruan tinggi kesehatan terbaik di wilayah Jabar Banten.


“Saya sebagai Ketua YPBHK mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran YPBHK, PIMPINAN dan SIVITAS AKADEMIKA STIKKU termasuk juga untuk Ikatan Alumni yang terus bekerja bahu membahu untuk menorehkan prestasi yang luar biasa. Teruskan tradisi berprestasi di semua elemen!” ucap Prof. Dewi


Sementara itu, ucapan selamat berdatangan juga dari berbagai kalangan, baik akademisi, pejabat pemerintahan daerah kabupaten Kuningan dan juga mitra kerjasama STIKes Kuningan yang telah menjalin sinergitas dan berkolaborasi diberbagai program dan kegiatan, mengaku terharu dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh STIKes Kuningan.  (humas Stikku/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Stikkes Kuningan Raih Penghargaan Kemendikbud Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan