Hot News
27 Maret 2021

Ceuk Mastreo Part 2, Era Kepemimpinan Milenial


suarakuningan.com - PKS Muda Chapter mengadakan acara “Ceuk Mastreo Part 2” Era Kepemimpinan Milenial acara tersebut diselenggarakan secara online via Zoom Meeting, Sabtu (27/3).


Bertemakan "Pemuda Memimpin, Apa Bisa?" Dengan keynote Speaker DR.H.M Budi Alimudin, M.Si selaku kepala Kesbangpol Kabupaten Kuningan, dibersamai oleh ketua PKS Muda Chapter Kuningan Ade Zezen M.Z.M, S.Pd sebagai Pemantik pada acara tersebut, juga 6 Pemateri dari berbagai OKP Kabupaten Kuningan diantaranya KAMMI, PMII, HMI, SAPMA Pemuda Pancasila, GMNI, IMM.


Selain untuk diskusi acara ini diselenggarakan dengan tujuan bersilaturahmi dan saling mengenal antar OKP di Kabupaten Kuningan agar kedepan bisa bersama bersinergi membangun Kuningan lebih baik, tutur Ade Zezen ketua PKS Muda Chapter Kuningan sebagai penyelenggara.

  

Kepala Kesbangpol sangat memberikan apresiasi  pada acara yang diselenggarakan PKS Muda Kuningan ini bahkan berharap bisa dilakukan secara berkala, karena harapan terbesar para orang tua dan negara ada di pundak kaum muda/milenial. Terutama bagi para pemuda Kuningan yang diharapkan kedepan bisa menjadi pemimpin yang lebih baik dari sekarang untuk memajukan Kabupaten Kuningan.


Semua OKP sepakat bahwa milenial itu bisa dan pantas jadi pemimpin dengan indikator tertentu, karakter dan ideologi yang harus ada dalam diri pemuda, kata ketua GMNI. Kemudian Sapma PP mengatakan harus adanya pemahaman yang kuat terkait peran antara kepemimpinan dan management . Juga dilengkapi oleh ketua PMII harus adanya kapasitas dan kapabilitas pada milenial tersebut. Kaum muda ini bisa menawarkan masa depan dengan potensi yang ada untuk menjadi pemimpin lontar ketua KAMMI dan IMM.


Kesimpulannya bahwa kepemimpinan milenial adalah sebuah keniscayaan, pemuda ini berada pada fase kuat, kuat secara fisik, mental, intelektual, maka pantas pemuda bisa dijadikan seorang pemimpin. Pungkas ketua PKS Muda Chapter Kuningan.(mahma/humas/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ceuk Mastreo Part 2, Era Kepemimpinan Milenial Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan