728x90 AdSpace

Update
22 Maret 2021

Harapan HMI Kuningan di Kongres Surabaya

suarakuningan.com - Sengketa konsitusional yang terjadi pada tubuh HMI Cabang Kuningan yang tak kunjung usai sedikit demi sedikit mulai menemui titik terang.  Pasalnya surat keputusan dari sidang MPK PB HMI yang dikantongi oleh pihak Asep Karsono adalah titik terang awal dari SK yang nantinya akan di keluarkan secara Sah oleh Pengurus Besar HMI

Asep karsono mengatakan, “semuanya akan diselesaikan secara konsitusi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga  HMI. Akan tetapi saat ini kongres HMI  masih berlangsung maka dari itu masih banyak agenda dari pengurus besar yang mungkin belum terselesaikan, pihaknya mengatakan bahwa  yakin sekali secara sah kepengurusan HMI Cabang Kuningan dibawah pimpinanya adalah secara resmi dibawah payung konsitusi ADART HMI. 

"saat ini harapan besar kami adalah bukan hanya sekedar memenangkan jabatan sebagai Ketua Umum, akan tetapi menghidupkan kembali giroh persatuan dan kesatuan diatas ujung tombak perkaderan, jangan lagi ada kepentingan lain selain kepentingam bersama yang sesuai dengan misi Himpunan Mahasiswa Islam," ujarnya.

Di ketahui ada 3 utusan kader HMI Cabang Kuningan yang diberangkatkan ke arena kongres HMI ke XXXI di surabaya, diantaranya Asep Karsono, Asep Iman Purnama, dan Juga Ryan Darmansyah. 

Saat di mintai informasi soal keberangkatan tersebut Asep Karsono mengatakan, bahwa keberangkatan kader HMI ke Arena Kongres di surabaya adalah untuk membawa visi dan misi semua kader HMI di Cabang Kuningan dan bukan membawa kepentingan pribadi, dirinya mengungkapkan ada beberapa rekomendasi internal dan external yang sudah di rancang oleh jajarannya untuk bisa di sampailan di Kongres HMI di Surabaya.


"kami akan sampaikan beberapa rekomendasi, diantaranya adalah langkah rekonsiliasi yang harus di lakukan oleh pengurus besar selanjutnya agar tidak terjadi lagi sengketa konsitusional dalam tubuh HMI, baik di jajaran pengurus besar sampai ke tingkatan cabang," pungkasnya (ryancorleon/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Harapan HMI Kuningan di Kongres Surabaya Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan