728x90 AdSpace


 

Update
7 Maret 2021

Muscab PKB Se-Jabar Dibuka Gus Ami Secara Virtual

suarakuningan.com - Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di seluruh kota dan kabupaten di Jawa Barat , pada Minggu (7/3).  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, secara resmi membuka pelaksanaan Muscab serentak tersebut secara virtual, sekira pukul 13.00 WIB.  Anggota peserta Muscab dan undangan  mengikuti kegiatan tersebut di Aula Hotel Tirta Sanita.

Dalam sambutannya Gus Ami, meminta agar para kader bisa menjadikan PKB untuk selalu hadir di tengah masyarakat, itu dikarenakan  agar kepercayaan masyarakat terhadap PKB bisa meningkat.

"Karena distrust/tingkat kepercayaan publik  parpol saat ini menjadi satu kelemahan dalam mencapai program dan cita-cita bangsa," tambahnya.

Gus Ami berharap agar perjuangan para kader bisa mencapai sesuai target. "Saya mengucapkan terimakasih kepada para kader yang telah berjuang memperlihatkan prestasi, mendorong keberhasilan diwujudkannya berbagai kebijakan untuk masyarakat. Seperti lahirnya Undang-undang Desa dan terbitnya Perda Pesantren di Jabar,"ujarnya.

Hadir Bupati Kuningan, Acep Purnama, Wakil Bupati, M Ridho Suganda, Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, Ketua MUI, KH Dodo Syahida, Ketua PCNU, KH Aminuddin, para pimpinan parpol, Asep Setia Mulyana (Partai Golkar), Asril Rusli Muhammad (PKS), Dede Ismail (Partai Gerindra), perwakilan dari PAN dan Partai Demokrat serta sejumlah pimpinan ormas. 

Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda, mengatakan suara terbanyak di Jabar, berasal dari partisipasi pemilih milenial. "Maka harapan Ketum akan  dijawab dengan kerja keras dalam program Jabar Maksimum 2024, Peduli Ummat Melayani Rakyat dengan mencetak 500 ribu kader inti dari tingkat DPAC hingga anak ranting untuk mengejar target 4 juta suara pada Tahun 2024,"jelas Syaiful.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Muscab PKB Se-Jabar Dibuka Gus Ami Secara Virtual Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan