728x90 AdSpace


 

Update
17 Maret 2021

“WaKAf” Tebar 1000 Handsanitizer

suarakuningan.com – Komunitas Wargi Kang Afif (WAKAF) turut peduli penanganan Covid di Kabupaten Kuningan.  Kepeduliannya diwujudkan dalam bentuk pembagian Hansanitizer di kantor desa dan mushola di Kabupaten Kuningan. Pembagian Hansanitizer ini dilakukan oleh sekumpulan Mahasiswa anggota WAKAF yang diberi nama KIPKu. 

Mahasiswa yang digawangi oleh Ihab Syihabudin ini selain aktif dalam pembelajaran juga selalu mensosialisasikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

”Kita harus selalu berusaha untuk mencegah penyebaran covid-19 mulai dari diri kita sendiri karena mencegah lebih baik dari pada mengobati”. Ujar Ihab.

Hansanitizer dibagikan ke Kantor kepala desa  dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan terhadap aparat desa dalam melakukan kegiatannya dalam melayani masyarakat. 

Selain itu mushola di sekitar desa pun tak luput dari pembagian Hansanitizer dengan maksud supaya masyarakat dalam beribadah tidak dihantui ketakutan terhadap covid-19.

Ayu Munawaroh selaku kordinator lapangan menambahkan “Pembagian Hansanitizer ini diakukan di lebih dari 50 desa dan 500 mushola.” (red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: “WaKAf” Tebar 1000 Handsanitizer Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan