728x90 AdSpace


 

Update
17 April 2021

DedeKaka Resto&Coffe Miliki Tradisi Ramadhan Berbagi

suarakuningan.com  Dede Kaka Resto & Coffee Kuningan memiliki tradisi berbagi berbagi manisnya kebaikan dengan mengajak berbuka puasa. Setelah sebelumnya berbagi dan mengadakan buka bersama (bukber) bagi dhuafa, lalu bagi anak yatim di sekitaran lokasi Dedekaka, hari ini Dedekaka ajak bukber bersama 20 orang mualaf dari Yayasan Mualaf Ikhlas Madani Indonesia (Mukmin) Kabupaten Kuningan, di Dede Kaka Resto & Coffee, Jalan Otista Kuningan, pada Sabtu (17/4).

Suasana bukber lesehan terlihat hangat dan jauh dari kata formil, Owner Dede Kaka, Hj. Atin asyik berbincang dan turut mendengarkan tausiah jelang berbuka.

Hj.  Atin (Owner Dede Kaka Resto & Coffee), meenyampaikan tradisi berbagi, tidak hanya di bulan Ramadhan namun juga di bulan yang lainnya. Sebelum pandemi covid-19 kami berbagai tiap Jumat. 

Atin pun mengungkapkan kebahagiaan saat berbuka bersama Komunitas Mukmin Kuningan. "Alhamdulillah bisa berbagi dengan Komunitas Mukmin, sebelumnya saya belum pernah ketemu, tapi alhamdulillah kali ini bisa langsung ketemu,"ujarnya.

"Terimakasih atas undangan dan silaturahmi bu Hj. Atin Dedekaka , semoga Allah SWT menjadikan ini sebagai keberkahan,"ujar Ade Supriadi, Ketua Yayasan Mukmin.

Yayasan Mukmin, sambungnya, awalnya berupa Perkumpulan Persaudaraan Mualaf Kuningan, mulai bergerak sejak Maret 2020. "Dalam komunitas ini biasanya Kami mengaji bersama seperti membaca Iqra sekaligus pembinaan akidah, ibadah, fikih dan ilmu keagamaan lainnya kepada mualaf,"jelasnya.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DedeKaka Resto&Coffe Miliki Tradisi Ramadhan Berbagi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan