Hot News
30 April 2021

Meraih Keberkahan di Bulan Ramadhan Bank Kuningan Berbagi Manisnya Takjil


suarakuningan.com -Bank Kuningan Cabang Kadugede takjil gratis bagi para pengguna jalan dan masyarakat di sekitar kantor Bank Kuningan Kadugede, pada Jum'at (30/4) sore.
 

Acara tersebut diadakan secara serentak yang rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan1442 H, lebih dari 2000 paket takjil dibagikan oleh 7 cabang dan 5 kantor kas Bank Kuningan.

Kepala Bank Kuningan Cabang Kadugede Rika Farliani, SE, M.Si mengatakan di bulan Ramadhan yang penuh berkah, setiap umat berlomba-lomba dalam kebaikan. 

"Maka dari itu,  Bank Kuningan tidak mau ketinggalan berpartisipasi dalam momen kebersamaan dan keberkahan dengan membagikan tajil untuk berbuka puasa,"ujarnya.

Tidak hanya itu, moment tersebut dimanfaatkannya  juga sebagai wahana promosi eksistensi Bank Kuningan sebagai salah satu Perumda Milik Pemerintah Kabupaten Kuningan.

"Alhamdulillah, acara bagi-bagi tajil on the road dapat dilaksanakan dengan lancar. Sebelumnya, pada tanggal 24 April 2021, Bank Kuningan juga ikut berpartisipasi membagikan Rantang BUBOS5 untuk panti dan anak yatim,"ujar Rika.(Ark)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Meraih Keberkahan di Bulan Ramadhan Bank Kuningan Berbagi Manisnya Takjil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan