Hot News
24 April 2021

Partai Gelora Indonesia Kuningan Berbagi Takjil


suarakuningan.com - DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kab. Kuningan membagikan ratusan Takjil di bulan suci Ramadhan 1442 H. Pembagian Takjil berpusat di dua titik sekitar Bundaran Cijoho dan Taman Kota, Sabtu (24/4).


Ketua DPD Partai Gelora Indonesia kab.Kuningan Maksudi Nawawi, Lc  mengagendakan berbagi takjil tersebar di lima Dapil.


Dimulai dari Teritorial satu, Ketua Teritorial Kang Asep Heri E J telah mengerahkan para kader partai Gelora turun langsung ke masyarakat untuk membagikan ratusan Takjil yang sudah disediakan.


Pembagian takjil ditujukan kepada pengendara sepeda motor, para penunggang delman hingga pejalan kaki. Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


“Kami segenap Pengurus DPD Partai Gelora kabupaten Kuningan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H/ 2021 M”


Ini inisiatif dari bidang Teritorial satu. Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita telah memberikan sesuatu kepada masyarakat meskipun kecil, namun, Berharap bisa memberikan manfaat, intinya kita punya rasa berbagi.


Sementara salah seorang kader yang menjabat sebagai Kabid Perempuan Mira Karmila, S.Pd.I. mengemukakan, bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan sebagai barbagi cinta dan kasih sayang partai Gelora terhadap masyarakat, Khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan .


“Gelora yang berjuang bersama rakyat, banyak hal yang dilakukan untuk kepentingan rakyat. Salah satunya dengan kita berbagi takjil ini merupakan nilai positif kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan sambutan masyarakat sangat positif” Imbuh sekretaris Bidang Kepemudaan Jai Pratama.


Kegiatan berbagi takjil ini diakhiri dengan buka bersama para kader di rumah Wakil Ketua Banter satu Dian Rohayani.(Asep/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Partai Gelora Indonesia Kuningan Berbagi Takjil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan