728x90 AdSpace

Update
9 Mei 2021

LKKS - Jabar Bergerak - Puspita Cipta Peduli Dhuafa

suarakuningan.com - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS), sekaligus Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada empat desa di Kabupaten Kuningan. Kegiatan Baksos LKKS bekerjasama dengan PT. Puspita Cipta Kuningan dilakukan selama tiga hari, Sabtu – Senin 08 Mei 2021.

Adapun ke empat Desa tersebut diantaranya, Desa Cengal Kecamatan, Desa Simpay Jaya Kecamatan Ciwaru, Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber dan Desa Parung Kecamatan Darma. Total beras yang di distribusikan dalam kegiatan baksos tersebut total 1.000 Kg.

Safari Ramadhan LKKS bekerjasama dengan Jabar Bergerak dan PT. Puspita Cipta Kuningan memberikan ratusan bantuan beras yang di peruntukan untuk para Lansia dan Dhuafa.

Dalam Sambutannya, Ketua LKKS Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama bersyukur atas terselenggaranya Safari Ramadhan dengan mengemas kegiatan Baksos pendistribusian beras untuk para Lansia dan Dhuafa. Tak lupa ucapan terima kasih kepada PT. Puspita Cipta Kuningan yang senantiasa secara rutin menjalin kerjasama dengan LKKS Kabupaten Kuningan dan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi para penerima. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir, setidaknya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban,”harap Ika.

Dalam setiap kesempatan, Ika selalu mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk senantiasa dapat menjalankan protokol kesehatan, yakni menerapkan 5M di dalam keseharian dan dalam menjalankan segala aktivitas, serta dapat menjalankan pola hidup bersih sehat. (handy)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: LKKS - Jabar Bergerak - Puspita Cipta Peduli Dhuafa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan