728x90 AdSpace

Update
12 Mei 2021

Viral... Nasi Goreng Mengkudu Juarai Kreasi Nasi Goreng se-Jabodetabek


Apakah Masih Ada yang Belum Kenal dengan Daun Cangkudu? 

Yaaa betul, tanaman ini mungkin sudah sebagian orang tidak mengenalnya lagi bahkan sudah jarang ditemukan disekitaran kita.


Ternyata oleh seorang ibu rumahtangga kelahiran Desa Bandorasa Wetan, daun mengkudu atau daun pace ini jika diolah dengan baik dan benar akan menjadi  makanan yang enak, sehat dan bergizi. 


Bu Yeti ini pernah mengikuti lomba kreasi nasi goreng se-Jabodetabek di Neo Soho Jakarta dan dengan campuran daun mengkudu inilah berhasil meraih juara 1, mengalahkan kreasi nasi goreng - nasi goreng lainnya. 


Untuk yang belum mengenal dan mengkonsumsi nasi goreng daun mengkudu ini bisa dicoba di rumah. Dengan memakai bahan-bahan yang sederhana seperti perpaduan antara bawang merah, bawang putih, garam, sedikit penyedap rasa dan cabe jika ingin pedas. 


Dengan berprinsif ingin dan ikut melestarikan kuliner bangsa, Bu Yeti ini tidak merasa malu mengenalkan sekaligus menjual menu andalannya yaitu Nasi Goreng mengkudu di bakulan Dapur Bu Yata.


Cek Bakulan Dapur Bu Yata di FB: Yeti Sri Umiyati


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Viral... Nasi Goreng Mengkudu Juarai Kreasi Nasi Goreng se-Jabodetabek Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan