728x90 AdSpace

Update
11 Mei 2021

Garuda Keadilan dan PKS Muda Kuningan Berbagi Tajil

suarakuningan.com - Dipenghujung Ramadhan Kamis, (11/5) Garuda Keadilan Kuningan melakukan aksi berbagi takjil untuk masyarakat berkolaborasi dengan PKS Muda Kuningan Kuningan.


Taman Cirendang dan lampu merah Cirendang menjadi tempat mereka membagikan takjil, dalam mematuhi protokol kesehatan mereka tetap menjaga jarak dengan tidak berkerumun dan menyebar disekitaran taman cirendang dan lampu merah, juga tetap memakai masker sesuai anjuran pemerintah.


Mereka membagikan sekitar 380 an paket takjil dan langsung habis hanya beberapa menit, karena banyak masyarakat yang antusias menerima takjil tersebut. 


Sebelumnya GK & PKS Muda hanya menargetkan 200 paket takjil. Tapi iseng dengan share brodcast ajakan sedekah untuk berbagi takjil di malam ganjil ramadhan, malam yang bisa jadi merupakan malam lailatul qadar. Alhamdulillah tembuhls 380 paket, dalam waktu satu malam banyak chat yang ingin ikut berdonasi.


"Antusiasme dan senyum masyarakat sekitar merupakan sebuah kebahagian tersendiri bagi kami, meski sedikit, semoga bisa bermanfaat dan kebahagiaan yang kami rasakan terus menjadi bahan bakar kami dalam berkhidmat kepada masyarakat Kuningan," tutur Hammas Az-Zakkiy ketua Garuda Keadilan.(Mahma/PKSMuda/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Garuda Keadilan dan PKS Muda Kuningan Berbagi Tajil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan