Hot News
10 Juni 2021

Barito FC Pasir Bunut Mengalahkan Closepa FC Kadugede 2-0 di Putramaya Stadium

Lipsus : Fiki Priyatna


suarakuningan.com - Barito FC Pasir Bunut berhasil mengalahkan Closepa FC Kadugede dengan skor 2-0 dalam laga pertandingan persahabatan yang digelar di Lapang Sepakbola Putramaya Kadugede, Kamis (10/6). Mengawali kick-off pertandingan babak pertama berjalan santai, hanya sedikit serangan yang berhasil menembus kotak 16 dari kedua kesebelasan.

Closepa FC Kadugede lewat tendangan keras sempat memberikan ketegangan saat melakukan serangan balik, namun sayang tendangan yang dilesatkan masih berjarak 30 centimeter dari tiang gawang. Namun dengan cerdik penyerang Barito FC Pasir Bunut, Redi memecah kebuntuan pada menit ke-19 tendangan bola datarnya berhasil menembus gawang Closepa FC Kadugede.

Skor 1-0 untuk kemenangan tim Barito FC Pasir Bunut.

Tampil menyerang dengan dorongan pemain-pemain muda, k kembali skuat Barito FC Pasir Bunut berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-40 kali ini assist Redi dari tendangan penjuru, bola muntah berhasil dimanfaatkan oleh Heri dengn sundulannya dan sukses mencatatkan namanya dipapan skor sehingga menjadikannya unggul kedudukan 2-0 dari tim tuan rumah bertahan hingga akhir babak pertama usai.

Tak mau dipermalukan tim tamu, Closepa FC Kadugede mencoba mulai berbalas serangan guna memperkecil jarak skor sementara lewat kaki Novan pada menit ke-60 namun sayang beberapa kali tendangan yang dilepaskan dan sepakannya masih jauh dari jangkauan kiper Barito FC Pasir Bunut yang dikawal oleh Akil. Skor 2-0 untuk kemenangan tim Barito FC Pasir Bunut bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan. 

Atas hasil ini, Pelatih kepala tim Laskar Barubenang, Endi  Kuswendi mengatakan kemenangan ini berkat kerja keras pemain dan kekompakan serta kerjasama tim di lapangan sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Dengan hasil ini juga merupakan langkah anak-anak Laskar Barubenang untuk menuju laga persahabatan berikutnya sehingga terbentuk tim yang solid.

Hal senada juga disampaikan Tim Official Barito FC Pasir Bunut, Fiki Priyatna meminta punggawa Laskar Barubenang tidak perlu besar hati atas capaian kemenangan hari ini, karena tantangan ke depan lebih berat.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Barito FC Pasir Bunut Mengalahkan Closepa FC Kadugede 2-0 di Putramaya Stadium Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan