Hot News
10 Juni 2021

Tamkot Kitchen dan Damkar Kuningan Pelatihan Simulasi Penanggulangan Kebakaran


suarakuningan.com - Belajar dari insiden kebakaran kecil pada gerobak di Tamkot Kitchen, manajemen Tamkot Kitchen mengunjungi UPT Pemadam Kebakaran Kabupaten Kuningan (10/06/2021). Kunjungan dilakukan untuk meminta bimbingan dan arahan dari pihak Damkar.

Selain itu kunjungan kepada UPT Pemadam Kebakaran Kabupaten Kuningan trsebut dilakukan atas dasar ucapan terima kasih pihak manajemen Tamkot Kitchen yang sudah sangat dibantu dalam penanggulangan kebakaran ringan beberapa hari silam di Tamkot Kitchen

Karena kebakaran yang terjadi termasuk kebakaran ringan, jadi tidak berakibat fatal terhadap keberlangsungan outlet. Sejak kemarin (09/06/2021), hari Rabu Tamkot Kitchen sudah beroperasi seperti biasa lagi. Gerobak yang terbakar sudah diangkut dan diamankan.

Pihak manajemen Tamkot Kitchen disambut dengan baik oleh pihak Damkar Kuningan. Setelah mendapat arahan dan bimbingan, Tamkot Kitchen berinisiatif mengadakan kerjasama dalam hal pelatihan simulasi penanggulangan Kebakaran di Area Taman Kota Kuningan. Dengan melibatkan semua Crew Tamkot Kitchen dan mengundang penghuni ruko-ruko di area taman kota Kuningan.

“Kegiatan pelatihan proteksi kebakaran ini nantinya akan menjadi terobosan yang bagus. Sehingga banyak pemilik usaha yang sadar pentingnya proteksi kebakaran pada tempat usaha” Ujar Pak Kadafi Kepala UPT Pemadam Kebakaran Kabupaten Kuningan.

Ade Syamsudin salah satu  Owner Tamkot Kitchen mengatakan “Kami akan mengadakan pelatihan simulasi penanggulangan kebakaran pada hari Minggu nanti, jam 08.00 WIB. Masyarakat di lingkungan Taman Kota bisa menyaksikan secara terbuka.”

kedua belah pihak berharap dengan diadakannya pelatihan tersebut dapat mengantisipasi terjadinya kebakaran, terutama di area taman kota Kuningan. Selain itu, diharapkan masyarakat jadi teredukasi tentang pentingnya proteksi kebakaran.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tamkot Kitchen dan Damkar Kuningan Pelatihan Simulasi Penanggulangan Kebakaran Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan