Hot News
29 Juni 2021

Dua Titik PJU Dipasang di Dusun Cilimus Desa Jamberama


suarakuningan.com - Salah satu sasaran fisik TMMD ke - 111 TA. 2021 Kodim 0615/Kuningan adalah Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, yang hari ini pengerjaannya sudah selesai. 

Bati Ter Kodim 0615/Kuningan Peltu Didin Rosidin menjelaskan, ada 2 titik yang menjadi sasaran PJU di Dusun Cilimus, yakni RT 03 dan RT 04. 

"Ada 2 titik yang dipasang PJU, satu di depan masjid dan satunya lagi dekat lapangan bola. Kedua tempat ini memang tidak ada penerangan. Sehingga dari Satgas TMMD ke -111 membanggun Penerangan Jalan Umum (PJU)," jelas Peltu Didin. 

Sekdes Jamberama, Arif Adinugraha menuturkan, masyarakat di Dusun Cilimus merasa bersyukur dan merasa terbantu dengan segala kegiatan TMMD yang dilaksanakan di desanya, terutama pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU). 

"Sudah lama kami mengharapkan adanya penerangan di kedua titik tersebut, yaitu di depan masjid dan depan lapangan sepak bola. Karena disitu gelap. Dengan adanya PJU ini tentunya akan sangat membantu warga beraktifitas di malam hari," tuturnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dua Titik PJU Dipasang di Dusun Cilimus Desa Jamberama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan