Hot News
22 Juni 2021

Kapolres Kuningan Berikan Penghargaan 20 Personel Berprestasi


suarakuningan.com - Dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas, sebanyak 20 personel perwira dan brigadir Polres Kuningan mendapatkan penghargaan dari Kapolres yang diberikan dalam acara apel pagi di Mapolres Kuningan, Selasa (22/6).


Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres kepada personel yang berprestasi atas keberhasilan perwira dan brigadir Polres Kuningan terutama dari fungsi Sat Reskrim dan Sat Narkoba karena berhasil melakukan pengungkapan kasus Narkoba dengan barang bukti Sabu sebanyak 1.5 ons serta penyalahgunaan obat keras terbatas sebanyak 25.310 butir. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi karena memiliki inovasi dan kreatifitas dalam bidang peternakan.


Dalam amanatnya, Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, menyatakan penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi Pimpinan kepada para personel yang telah menunjukan prestasi, kinerja, dedikasi serta loyalitas yang tinggi kepada kesatuan Polres Kuningan dan masyarakat di Kab. Kuningan.


“Penghargaan bukan hanya diberikan kepada anggota Sat Reserse maupun Sat Narkoba, silahkan bagi anggota dari fungsi lain berlomba-lomba dalam menjalankan tugas, baik secara preemtif maupun preventif, karena anggota yang disiplin, inovatif, kreatif dan menjadi tauladan layak diberikan penghargaan,” tutur Kapolres.


Lebih jauh Kapolres juga menyatakan manusia yang baik adalah manusia yang beradab, saling support, saling menghargai dan saling mendukung untuk kebaikan, dan bukan saling menjatuhkan atau tidak senang karena melihat rekannya berprestasi.


Pada bagian akhir amanatnya, Kapolres mengharapkan kepada para seluruh personel Polres Kuningan agar dapat lebih kompak, lebih solid dan semangat dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam konteks penegakan hukum maupun sebagai penjaga Harkamtimbas.


Adapun beberapa personel yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut, diantaranya Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.l.K., Kasat Reskrim AKP Danu Raditya Atmaja, S.E., S.l.K., M.H., Kasat Res Narkoba AKP Otong Jubaedi, S.H., M.A.P., Kanit 4 Sat Reskrim Ipda Wahyu Untoro, Brigadir Polsek Selajambe Aipda Ali Indriawan, S.H., Brigadir Sat Resnarkoba Bripka Taufik Suparman, S.H. Brigadir Sat Reskrim Bripka Andang Triana, Brigadir Sat Reskrim Bripka Anez Junfandiaz, S.H., Brigadir Sat Rskrim Brigpol Ferry Lez Hartanto, S.E., Brigadir Sat Reskrim Brigpol Dernis Maulana Fensar.


Selanjutnya Brigadir Sat Resnarkoba Briptu Sopyan Adi Supriatna, S.H., Kaur Bin Opsnal Sat Res Narkoba Iptu Asep Sunaryo Setyawono, H.H., Kanit idik 1 Sat Res Narkoba Bripka Sugeng Widodo, S.H., Brigadir Sat Res Narkoba Bripka Helmi Fauzi, S.E., Brigadir Sat Res Narkoba Briptu Prayanda Nugraha, Brigadir Sat Res Narkoba Briptu Arief Prasetyo Wiranata, S.H. Brigadir Sat Res Narkoba Briptu Henggar Adi Prasetiya, S.H., Brigadir Sat Res Narkoba Briptu Yakrum Riski Novandri, S.H., Brigadir Sat Res Narkoba Briptu Fauzan Fazri.


Sementara anggota Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan adalah Ps Kanit Binmas Polsek Kadugede yakni Bripka Ade Syarifudin.


Hadir dalam apel pemberian penghargaan tersebut, Waka Polres Kuningan, para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan para ASN di jajaran Polres Kuningan.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kapolres Kuningan Berikan Penghargaan 20 Personel Berprestasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan