Polres Kuningan Baksos Hari Bhayangkara ke-75


suarakuningan.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial (baksos) berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 sekaligus melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro di 3 Desa, di wilayah Kab. Kuningan, Selasa (22/6).


Kegiatan dipimpin langsung Waka Polres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Tri Sumarsono, S.H dan Kasat Binmas AKP Budi Hartono, S.H. 


Dalam keterangannya Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Waka Polres Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K, menyatakan baksos yang dilakukan di tiga desa di wilayah Kab. Kuningan adalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.


“Pelaksanaan penyerahan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ini, kami targetkan kepada seluruh warga masyarakat di Kab. Kuningan terutama yang terdampak Covid-19, dan kami menargetkan pemberiannya mencapai 1000  bantuan, tutur Waka Polres.


Selain melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial, Waka Polres juga melakukan pengecekan kesiapan Posko PPKM Mikro yang dilaksanakan di 3 desa diantaranya Desa Bojong Kec. Cilimus, Desa Ciloa Kec. Kramatmulya dan Desa Ciawigebang Kec. Ciawigebang.


Terpisah, kepala Desa Ciawigebang dan kepala Desa Ciloa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Kuningan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayahnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Kuningan Baksos Hari Bhayangkara ke-75"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.