Polres Kuningan Donorkan Ratusan Labu Darah Jelang Hari Bhayangkara ke-75


suarakuningan.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan berbagai kegiatan sosial, salah satunya kegiatan donor darah di Gedung Wira Satya Pradhana Mapolres Kuningan, Selasa (22/6). Kegiatan donor darah ini melibakan para personel di jajaran Polres Kuningan.


Kegiatan donor darah diikuti dan disaksikan langsung Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, didampingi Wakapolres Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan Dr. Hj. Susi Lusiyanti serta para pejabat utama di jajaran Polres Kuningan.


Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan kegiatan donor darah yang dilakukan diikuti oleh 100 lebih personel Polres Kuningan yang dimaksudkan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.


“Donor darah ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan sekaligus memberikan kontribusi kepada Palang Merah Indonesia, dinas kesehatan dan rumah sakit, dimana pada masa pandemi ini kebutuhan darah sangat meningkat” tutur Kapolres.


Sementara Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K yang ikut serta mendonorkan darahnya berharap, dengan dirinya melaksanakan aksi donor darah dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.


Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan Dr. Hj. Susi Lusiyanti menyatakan pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel Polres Kuningan yang telah mendonorkan darahnya, sehingga dapat memberikan manfaat khususnya bagi persediaan darah PMI Kab. Kuningan. Terakhir dirinya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-75 bagi seluruh jajaran Polres Kuningan, dan harapannya semoga Polres Kuningan tetap jaya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Kuningan Donorkan Ratusan Labu Darah Jelang Hari Bhayangkara ke-75"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.