Hot News
19 Juni 2021

Rabat Beton Jalan TMMD ke-111 Sudah Mencapai 1120 Meter


suarakuningan.com - Pencapaian tiap sasaran TMMD ke-111, baik sasaran fisik, non fisik maupun pelayanan masyarakat cukup pesat, hal tersebut disampaikan Perwira Seksi Teritorial  (Pasi Ter) Kodim 0615/Kuningan, Kapten Arh Aep Saefudin Rusli, Sabtu (19/6).


"Rabat Beton Jalan sudah mencapai titik 1120 meter, pembuatan Tembok Penahan Tebing (TPT) sudah mencapai 115 meter, Pos Kamling sudah mencapai 15 %, pembangunan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) mencapai 57 %," tuturnya. 


Untuk pembangunan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAM SIMAS), Penambahan sumur dalam terlindung / broncaptering-Tematik penurunan angka kematian ibu dan Stunting  60 unit,Pelansiran material, mencapai 49 %. 


Rehab TK 1 Lokal pemasangan genteng, sampai pada persentase 73 %, penghijauan sebanyak 4000 Bibit (Pembersihan lahan dan pembuatan lubang) mencapai 9 %. Dan pembuatan rangka jembatan sudah mencapai 29 %. 


"Saat ini sasaran non fisik yang sudah 100% yaitu Penyuluhan Kebakaran Hutan, Sosialisasi Undang-Undang Perkawinan, Zakat, Wakaf, dan Pembinaan Syariah," ungkap Kapten Aep. 


Sementara itu, Kapten Aep menambahkan, beberapa pelayanan masyarakat pun sudah tuntas. Seperti, Warung Amal, Pembagian Sembako, Perpanjangan SIM-STNK, dan pembangunan sarana akses internet untuk publik.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rabat Beton Jalan TMMD ke-111 Sudah Mencapai 1120 Meter Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan