Hot News
11 Juli 2021

Hari ke-27 Tenaga Ekstra dan 10 Sasaran pun Hampir Rampung


suarakuningan.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe Kabupaten Kuningan terus berlanjut, memasuki hari ke-27. 

Dalam prosesnya TNI maupun masyarakat yang terlibat dalam program ini tak jarang menemui beberapa kendala saat berada di lokasi pengerjaan. 

Kendala tersebut biasanya ada di pengerjaan sasaran fisik. Suknadi (50) salah seorang warga Jamberama yang turut membantu mengatakan, pengangkutan material ke masing-masing lokasi kerap jadi kendala. 

"Seperti saat akan mengangkut material bangunan menuju lokasi pembangunan jembatan. Kami harus bisa menempuh jalan sawah setapak. Kondisi ini membutuhkan tenaga ekstra agar menghemat waktu," jelasnya. 

Walaupun begitu, ia memastikan hal tersebut bukan kendala yang besar dan masih bisa disiasati oleh warga dan Satgas. 

Terbukti dengan hasil dari 10 sasaran fisik. Berdasarkan laporan dari Pasi Ter Kodim 0615/Kuningan, Kapten Arh Aep Saefudin Rusli, pengerjaannya dipastikan sudah selesai per hari ini, Minggu (11/7). 

"Alhamdulillah pengerjaan sasaran fisik sudah bisa dikatakan selesai. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara seluruh Satgas dan masyarakat Jamberama," ungkapnya.(dim0615/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari ke-27 Tenaga Ekstra dan 10 Sasaran pun Hampir Rampung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan