Hot News
5 Juli 2021

Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD 111 Kuningan


suarakuningan.com - Tim Wasev yang terdiri Kolonel Arh Arh Ferry Trinaputra , S.E. Kasuddit Lingkim Dit. BN DItjen Pothan Kemhan RI, Kolonel Inf Danny Alkadrie Paban V/Bakti Ster TNI, Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag. M.Tr (Han).  Pabandya 3/Kom KBT Paban IV/ Komsos Ster TNI, melaksanakan kunjungan ke Makodim 0615/Kuningan, Senin (5/7).

 

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kinerja Satgas TMMD ke-111 dari mulai kesiapan hingga ke tahap penyelesaian.

 

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan memaparkan hasil sementara pembangunan TMMD di Desa Jamberama.

 

"Dengan adanya TMMD, pembangunan di wilayah tersebut bisa dipercepat. Begitu juga dengan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, akan kami atasi," kata Dandim.

 

Kemudian, Letkol Czi David menerima cinderamata dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia yang diserahkan oleh Kolonel Arm Fery.

 

"Kami berpesan agar seluruh yang terlibat dalam TMMD senantiasa mengembangkan semangat gotong royong antara TNI dengan masyarakat. Tingkatkan terus kepedulian yang sebaik-baiknya agar hasil pembangunan kegiatan TMMD ini dapat berguna dalam waktu yang berjangka panjang," tutur Kolonel Inf Danny saat memberikan sambutan di Aula Makodim.

 

Ia pun berharap agar sasaran non fisik dapat mendorong tumbuhnya kreatifitas masyarakat agar dapat hidup maju dan mandiri.

 

"Pelihara hubungan baik antara aparat TNI Polri dinas instansi dan masyarakat. Tetap perhatikan protkes dalam pelaksanaan TMMD ini," lanjut Kolonel Inf Danny.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD 111 Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan