Hot News
28 Agustus 2021

Partai Golkar Kuningan Berbagi di Bulan Kemerdekaan


suarakuningan.com – Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.” yang diharapkan dapat memberikat spirit kepada rakyat indonesia agar mampu melalui Pandemi covid 19 yang sekarang sedang dialami indonesia,namun sayangnya 2 tahun perayaan HUT RI ini tidak seperti perayaan HUT RI tahun tahun sebelumnya karena kegiatan masyarakat di batasi.

    

Seperti yang dilakukan Partai Golkar Kuningan pada Sabtu, (28/8) dalam memperingati HUT RI yang ke 76 dan Hari jadi Kabupaten Kuningan Ke 523 partai Golkar membagikan 500 paket sembako,vitamin serta makser bagi pengendara ojek pangkalan yang ada di Kabupaten Kuningan, disaat membagikan paket sembako plus vitamin asep armala sapaan akrabnya juga memberikan wejangan kepada masyarakat serta harapan agar covid19 ini cepat berlalu dengan selalu menerapkan prokes, gaya hidup sehat serta meminta masyarakat untuk segera di vaksin.

     

Asep menyampaikan bahwa bantuan sembako plus vitamin ini mudah mudahan bisa meringankan beban para pengemudi ojek pangkalan, "insya Allah kedepannya keadaan akan semakin membaik jika prokes selalu di laksanakan, pola hidup sehat serta masyarakat mau di vaksin". Buka ketua partai berlambang pohon beringin itu.

    

Kegiatan membagikan sembako tersebut merupakan inisiasi para pengurus partai yang mau bergotong royong dalam mewujudkan niat baik untuk berbagi terhadap sesama,Semua pengurus partai golkar menyisihkan sedikit rejeki mereka untuk gotong royong,tidak di patok berapa paket pengurus berpartisipasi,ada yang 2 paket,3 paket,ada yang 10 paket,ya pokoknya semampunya saja,serta tidak dipaksakan dan terkumpul 500 paket.

   

Asep menambahkan mengapa pembagian sembako ini menyasar para pengemudi ojek pangkalan dikarenakan bantuan selama ini jarang di dapat oleh pengemudi ojek pangkalan, bantuan yang sudah ada yaitu bantuan untuk UMKM,bantuan untuk para pekerja dan yang lainnya,maka dari itu pengurus partai sepakat untuk membagikan sembako kepada pengemudi ojek pangkalan.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Partai Golkar Kuningan Berbagi di Bulan Kemerdekaan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan