Hot News
23 Agustus 2021

Sebanyak 778 Kartu Keluarga Sejahtera Dibagikan di Garawangi


suarakuningan.com - Sebanyak 778 Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) diterima   Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Kecamatan Garawangi, Senin (23/8) di Aula Balai Desa Garwangi. Dalam kesempatan ini  Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si di dampingi Kepala Dinas Sosial Kab. Kuningan, Drs. Dudy Budiana, M.Si dan Camat Setempat  melakukan monitoring. Dalam pelaksanaannya pembagian KKS ini berjalan dengan tertib, lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Sekda Kuningan menyampaikan terima kasih sebelumnya kepada jajaran pemerintah desa dibantu RT/RW dan  kecamatan  yang sudah bekerjasama dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dalam proses  pendataan bagi warga penerima KKS dengan memperhatikan  kriterianya.


“Namun ketika ada kendala dalam data ini untuk segera membantu  memperbaikinya. Dan semoga Bansos ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,”ungkapnya.


Salah satu KPM, Sukinah (70)  warga Desa Cirukem,yang kesehariannya mendagangkan baso  orang lain jni menuturkan, Alhamdulillah mendapatkan  bantuan, manfaatnnya dapat dirasakan apalagi kondisi saat ini. Semoga kepedulian ini dapat berlanjut bagi masyarakat yang  tidak mampu. Terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah, serta pihak lainnya yang telah peduli dengan kami.


Sementara itu Ade selaku Ketua TKSK Kec. Garawangi mengatakan, untuk KPM  penerimaan bantuan  yang sudah terdaftar penerima KKS membawa persyaratan Kartu Keluarga (KK) dan KTP,  dilengkapi  pengisian formulir BNI ditempat. “Untuk wilayah Kec. Garawangi dibagikan   sebanyak 778 Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang diterima  oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM), adapun bantuannya berupa  sembako,”katanya. (IKP/DISKOMINFO)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sebanyak 778 Kartu Keluarga Sejahtera Dibagikan di Garawangi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan