Kodim 0615 Distribusikan Bansos 15 Ton Beras

Suarakuningan.com - Kodim 0615/Kuningan kembali melaksanakan pendistribusian bantuan sosial berupa 15 ton beras yang diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19.


Pendistribusian bansos beras sebanyak 15 ton ini berasal dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Sekretaris Presiden. Acara di launching langsung oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, S.T yang didampingi Kapolres Kuningan AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya, S. I. K , di Halaman Makodim 0615/KNG Jl. Raya RE. Martadinata No. 97 Ciporang - Kuningan, Jumat (20/8).


Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, S.T menjelaskan, penyaluran bansos ini langsung dilakukan oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas di daerah nya masing-masing dengan maksud agar langsung sampai ketangan yang benar-benar membutuhkan.


"Diharapkan dengan adanya bantuan sosial berupa beras ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi," ujarnya. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0615/KNG Mayor Inf Dedy Soehardjito, para Perwira jajaran Kodim 0615/KNG, Babinsa Kodim 0615/KNG dan Babinkamtibmas Polres Kuningan.***


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0615 Distribusikan Bansos 15 Ton Beras"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.