Hot News
10 Oktober 2021

GMNI Kuningan Laksanakan 3 Musyawarah Komisariat Sekaligus


suarakuningan.com - Setelah melaksanakan PPAB pada bulan lalu, kini DPC GMNI Kuningan  melaksanakan 3 Musyawarah Komisariat sekaligus pada hari Minggu 10 Oktober 2021, guna melebarkan sayap di tiap-tiap kampus yang ada di Kuningan dan untuk keberlangsungan berjalannya roda organisasi, diantaranya Komisariat Fakultas Hukum UNIKU, STKIP MUHAMMADIYAH dan UNISA Kuningan.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan Musyawarah Komisariat atau Musakom sekaligus 3 Komisariat, diantaranya ada Komisariat Fakultas Hukum UNIKU, UNISA Kuningan dan STKIP Muhammadiyah Kuningan dan sudah terbentuk kepengurusan dari tiap tiap Komisariat," ujar Ewo selaku Ketua Pelaksana.

Dengan telah terbentuknya kepengurusan baru dari 3 Komisariat ini diharapkan mampu memberikan kontribusi baik dalam kegiatan maupun dalam kaderisasi dari tiap kampus masing-masing, hal ini diutarakan oleh ketua cabang DPC GMNI Kuningan.

"Selamat kepada Formatur terpilih, Sarinah Mutiara dari Komisariat Fakultas Hukum UNIKU, Bung Hendra dari Komisariat UNISA dan Bung Afif dari Komisariat STKIP Muhammadiyah Kuningan, semoga dengan adanya pengurus baru saya berharap kepada Formatur terpilih mampu menjadi pionir dari setiap DPKnya, mampu berkontribusi penuh dan berkesinambungan kepada Cabang maupun Kampus" tambah bung Wowo selaku ketua Cabang.

Dengan dilandasi oleh tema "Menumbuhkan Militansi Kader GMNI Dengan Trisakti Bung Karno" sudah barang tentu tugas daripada pengurus DPK mampu memasifkan Kaderisasi di basis-basis kampusnya masing-masing dengan nilai-nilai Trisakti Bung Karno. 

" Sudah menjadi kewajiban dan Keharusan bagi tiap-tiap Komisariat untuk memajukan Komisariatnya dengan memasifkan Kaderisasi  dan saling berkolaborasi dengan komisariat lain dalam pengimplementasian nilai nilai Trisakti Bung Karno" Pungkas Zio/Ewo


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: GMNI Kuningan Laksanakan 3 Musyawarah Komisariat Sekaligus Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan