728x90 AdSpace

Update
11 Oktober 2021

Amar, Mantan Ketua Karang Taruna yang Ingin Membangun Desa

suarakuningan.com – Dalam sejarah panjang negeri ini, generasi muda menjadi bagian dalam perjuangan, pembangunan dan pergerakan. Baik jaman kolonial maupun masa kemerdekaan dan juga di masa pembangunan.

Di masa awal kemerdekaan Bung Toha, Bung Tomo, Bung Karno, Bung Hatta adalah tokoh-tokoh muda yang mewarnai perjalanan bangsa Indonesia.

Dan kini, di masa mengisi pembangunan, pemuda pun turut ambil bagian dalam gerak laju pembangunan di berbagai level. Mulai dari desa hingga pusat, pemuda kaum milenial telah mengambil bagian turut berperan dalam mengisi pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Muamar Alhaj (akrab disapa Kang Amar), selaku tokoh muda saat ditanya alasan mengikuti bursa pencalonan Kepala Desa Sindangsari Kecamatan Luragung.

Lebih jauh Amar menyampaikan tujuan pencalonan dirinya yakni memiliki Visi : " SINDANGSARI NYATA " (Nyaman, Nyawah, Nyaah, Transparan dan Amanah).

Adapun Misinya menurutnya yakni: 1. Membangun pemerintah desa yang profesional, humanis, transparan, netral dan humble (ramah); 2. Mewujudkan masyarakat Sindangsari yang kompak, rukun, dan makmur; 3. Memperbaiki IRIGASI pengairan dan memajukan  PERTANIAN, berikutnya mengembangkan PERTANIAN ORGANIK; 4. Mewujudkan dan memanjangkan tali silaturahmi antar seluruh warga lewat berbagai even dan kegiatan;  dan 5. Menghidupkan kembali bidang seni dan olahraga

Amar yang sebelumnya pernah menjadi ketua Karang Taruna di desa nya, berkeinginan untuk mewujudkan ngabakti ka lemah cai dengan menjadi Kepala Desa.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Amar, Mantan Ketua Karang Taruna yang Ingin Membangun Desa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan