728x90 AdSpace

Update
8 Oktober 2021

Paguyuban Sundawani Wirabuana Kuningan Dukung Pemajuan Kebudayaan

Kang Mara saat menerima SK Ketua dari Ketua Umum DPP Paguyuban
Sundawani Wirabuana Robby Maulana Zulkarnaen  

suarakuningan.com - Ingat viralnya orang Luragung Kuningan, Kang Dira (Yanto) yang menarik mobil dengan rambutnya? Aksi yang dilakukannya bekerjasama dengan Paguyuban Sundawani Wirabuana DPD Kuningan.

Pasca bergantinya ketua lama ke ketua baru Paguyuban Sundawani Wirabuana DPD Kuningan, ormas kasundaan ini mulai berbenah.


Kang Mara, Ketua Paguyuban Sundawani Wirabuana
DPD Kuningan (kanan) didampingi Kang Wawan
Ketua Paguyuban Sundawani Wirabuana DPD Kuningan, Mara menyampaikan bahwa Sundawani tengah menata organisasi dan rencana program ke depan.


"Marwah paguyuban harus diperkuat, sesuai pesan yang disampaikan langsung Ketua Umum, Kang Robby saat memberikan mandat SK Ketua," ujarnya didampingi Wawan salah satu pengurus.


"Sundawani Wirabuana memiliki VISI Membangun kesadaran kolektif, membangkitkan semangat ke-Siliwangi-an serta memberikan pencerahan tentang pemahaman potensi keluhuran budaya lokal sebagai asset Bangsa. Serta MISI Bersatu untuk menghadapi serta berkiprah secara positif proaktif dalam menggali berbagai keunggulan potensi lokal untuk global, dari tatar sunda untuk dunia," paparnya.


"Program kami secara umum membangkitkan rasa kasundaan dengan papakem dan diselaraskan dengan program di Kabupaten Kuningan. Saat ini dengan digulirkannya Undang Undang Pemajuan Kebudayaan, kami berkomitmen mendukung pemajuan kebudayaan di Kuningan sekemampuan kami," pungkasnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Paguyuban Sundawani Wirabuana Kuningan Dukung Pemajuan Kebudayaan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan