Hot News
27 Oktober 2021

Jemaah Musholla Al Barokah Dusun Manis Desa Pagundan Bersyukur Bisa Muludan Lagi


suarakuningan.com - Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di tahun ini sudah banyak yang menyelenggarakan nya. Dan ini merupakan kebahagian ummat Islam karena tahun ini bisa menyelenggarakan nya secara tatap muka.

Meski belum bisa semeriah dan se semarak dahulu sebelum pandemi covid 19 melanda namun kebahagiaan gema shalawat ini merupakan awal yang baik, untuk kembali berangsur menormalkan kehidupan bermasyarakat. Meski masih dengan pemabatasan peserta dan prokes yang masih kita terapkan. 

Tak terkecuali di Musholla Al Barokah Dusun Manis Desa Pagundan salah satunya, alhamdulillah acara maulid Nabi Muhammad SAW dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Yopi Lasmana SPd.I sebagai pengurus musholla mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarat atas terselenggara nya peringatan maulid ini.

“karena ini merupakan PHBI pertama yang bisa kita selenggarakan di tempat ini dan juga merupakan ceremonial peresmian musholla baru. karena kebetulan juga musholla ini baru selesai di rehab dan bangun kembali serta di perluas. Guna menampung kebutuhan kapasitas ritual ibadah masyarakat setempat oleh sebab itu saya menghimbau dan mengajak serta ummat untuk menjaga,merawat dan memakmurkan kembali tempat ibadah ini,” ujarnya.

Yana Mulyana SPdI sebagai ketua pelaksana acara menambahkan bahwa acara ini  diisi dengan pembacaan shalawat barjanji dan doa bersama untuk keselamatan serta kebaikan ummat  yang di pimpin langsung oleh KH.Nunung Nurudin pimpinan ponpes NURUL IMAN sekaligus tasyakuran atas bangunan baru msuholla al-barokah .(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jemaah Musholla Al Barokah Dusun Manis Desa Pagundan Bersyukur Bisa Muludan Lagi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan