728x90 AdSpace

Update
13 Oktober 2021

Nanang: Melanjutkan Program di Periode Pertama di Desa Cipasung

suarakuningan.com – Pembangunan embrio Desa Cipasung Kecamatan Darma menjadi Desa Wisata berbasis mulai menunjukkan perkembangan. Berbagai penataan telah dilakukan di berbagai sektor. Mulai dari SDM, SDA, potensi sosial dan sebagainya.

Sebagai satu dari banyak desa penopang obyek wisata waduk darma, optimalisasi pembangunan di Desa Cipasung menjadi syarat, agar tidak terjadi jomplang kesejahteraan pengelola dan masyarakat desa.

Kepala Desa Cipasung, Nanang berharap pembangunan di desanya dapat dilanjutkan dan dirampungkan. Masa jabatan sebagai kepala desa segera berakhir, namun keinginannya untuk melanjutkan pengabdiannya menjadi motivasi dirinya untuk mencalonkan kembali bursa pemilihan kepala desa.

“Insya alloh niat saya terutama untuk melanjutkan program-program yang belum tuntas di periode pertama,” ujarnya.

Pekerjaan rumah (pe er) yang masih harus diselesaikannya menurutnya terutama di bidang ekonomi yakni mengembangkan dan memajukan usaha Bumdes Ranggapasung.

Pembangunan dengan berkonsep wisata desa dengan memperluas peran kebudayaan, kesenian, tradisi, potensi alam, sarana prasana, kelembagaan desa dan kegiatan keagamaan dan pendidikan yang makin berperan untuk kemajuan desa, menjadi harapannya.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Nanang: Melanjutkan Program di Periode Pertama di Desa Cipasung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan