Hot News
30 Oktober 2021

UNIFES X DPD KNPI


suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-93 dengan tema pemuda sajati, peraih prestasi, bersatu, bangkit dan tumbuh. UNIFES X DPD KNPI Kabupaten Kuningan memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih 21  pemuda di Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu, 30/1.

Dalam laporannya, Ketua KNPI Kabupaten Kuningan, Yusuf Dandi mengatakan bahwa  dress code pakaian casual warna cerah sebagai simbol kita harus bangkit dari pandemi. 

"Tanpa seragam, tanpa warna, bisa memujudkan Kuningan yang maju. Mari bergandengan tangan mewujudkan Kuningan Maju", ujarnya.



Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H., MH. dalam sambutannya mengatakan bahwa penghargaan atas prestasi dan kerja keras pemuda Kuningan di berbagai cabang yang sarat inovasi sangat berguna dan menjadi landasan  untuk kemajuan Kuningan.

Lebih lanjut bupati mengajak untuk bersatu dalam membangun kebersamaan dan kegotongroyongan. Bersatu padu dalam pemikiran untuk mewujudkan langkah konkret melayani masyarakat. 

Bangkit menciptakan ruang-ruang peluang untuk menuai kebaikan.

"Apa yang sudah kita capai, kita pelihara. Kita tumbuhkembangkan untuk memiliki nilai manfaat selamanya", ujar bupati.

Salah satu penerima penghargaan. Ade Wahyu, siswa kelas XI MIPA 5 SMAN 1 Garawangi,  juara 2 lomba menulis esay Tk. SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Kuningan mengatakan tanggapanya terhadap acara yang digelar.

"Jujur saya merasa gugup di acara ini. Berada di tengah orang-orang yang berptestasi. Namun hal ini juga memotivasi saya untuk berkarya lebih baik lagi", ujar Ade. (Yuniawati)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: UNIFES X DPD KNPI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan