Hot News
26 November 2021

Milad Ke-2 Komunitas Sedekah Ciwaru Berbagi Sedekah 1000 Paket Jum'at Berkah


suarakuningan.com - Sebagai upaya membiasakan masyarakat dalam hal berbagi, Komunitas Sedekah Ciwaru atau biasa disebut KSC telah melaksanakan kegiatan rutinan yang dilakukan setiap hari Jum'at yaitu Sedekah Jum'at. Sedekah Jum'at kali ini berbeda dari biasanya dikarenakan kegiatan rutinan ini bertepatan dengan Milad Komunitas Sedekah Ciwaru ke 2 yang dalam hal ini mengusung program 1000 Paket Nasi Kotak Sedekah Jum'at. 

Kegiatan ini dilaksanakan di alun-alun Desa Ciwaru setelah melakukan Sholat Jum'at di Masjid Al Mujahidin Desa Ciwaru (26/11). Masyarakat sangat antusias dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, tak sedikit masyarakat ikut bersedekah sehingga target 1000 paket nasi kotak bisa terpenuhi bahkan lebih. Setelah mencari informasi ke panitia penyelenggara, di Infokan 1.040 Paket Nasi Kotak telah dibagikan kepada Masyarakat, bahkan kepada anak yatim dan dhuafa ke berbagai Dusun di Desa Ciwaru. 

Acara dihadiri Bupati Kuningan, Bapak H. Acep Purnama, S.H, M.H yang juga ikut memotong tumpeng tanda syukur milad KSC ke 2 dan ternyata kunjungannya akan dilanjut ke Kecamatan Cilebak. 

Kegiatan Sedekah Jum'at dengan 1000 paket Nasi Kotak ini mendapat dukungan juga dari outlet-outlet makanan yang berada di Kabupaten Kuningan sehingga ini menjadi keberkahan tersendiri untuk para pemilik usaha kuliner dan Donatur semuanya. Dan mudah-mudahan ini menjadi inspirasi untuk yang lainnya dalam menyebarkan kebaikan dan kebiasaan bersedekah di Hari Jum'at. 

Komunitas Sedekah Ciwaru, yang diinisiasi oleh Putra Ciwaru, Kang Wawan Romliansyah mengucapkan Syukron Jazakumullah Khoiron Katsiron atas partisipasi, dukungan dari para donatur yang sudah ikut berbagi diacara program 1.000 Nasi Kotak Sedekah Jum'at ini. Para Relawan Tim KSC pun sangat bersemangat dan terharu atas terlaksananya kegiatan ini dengan sukses. 

“semoga membawa keberkahan untuk semuanya,” tutur Koordinator Tim KSC Teh Ria Musrisni. Semoga dari setiap makanan ini membawa keberkahan juga pahala kepada para donatur dan juga relawan. (Red. Bagja)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Milad Ke-2 Komunitas Sedekah Ciwaru Berbagi Sedekah 1000 Paket Jum'at Berkah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan