Hot News
19 Desember 2021

Ketua MWC NU Kecamatan Kalimanggis, KH. Mumung Mujahidin Terpilih Secara Aklamasi


suarakuningan.com – Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kalimanggis Berlangsung secara Aklamasi. Bertempat di Ponpes Miftahul Abror Desa Cipancur Kec. Kalimanggis, Ahad (19/12/2021).

Pelaksanaan konferensi MWC NU Kalimanggis ini dihadiri sekretaris PCNU Kuningan, DR.KH.Aang Asyari Lc.MA. dan Katib Am PCNU Kuningan, KH.Maman Ridwan, serta para peserta Konferensi yakni ketua-ketua ranting dan pengurus MWC se Kec. Kalimanggis.

Dalam sambutannya, DR.KH.Aang Asyari Lc.MA menyampaikan apresiasinya kepada MWC NU Kalimanggis yang sudah mempelopori kegiatan Yaumul Ijtima dengan sukses, diharapkan MWC yang lain mengikuti jejak MWC Kalimanggis.

Dalam konferensi ini dilangsungkan pemilihan Ketua MWC NU Kecamatan Kalimanggis dan secara aklamasi memilih KH. Mumung Mujahidin sebagai ketua MWC NU Terpilih periode 2021-2026. 

Dalam sambutan singkatnya KH. Mumung Mujahidin menyampaikan harapan semoga ke depan NU di Kalimanggis menjadi lebih maju dan mampu menjalankan nilai nilai ajaran para ulama NU.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ketua MWC NU Kecamatan Kalimanggis, KH. Mumung Mujahidin Terpilih Secara Aklamasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan