HIMBAKU Bantu Mengantar Jenazah Warga Lapas ke Bekasi


suarakuningan.com – Paguyuban Himpunan Batak Kuningan (HIMBAKU) membantu kepulangan jenazah warga binaan Lembaga Pemasyarakatan ( LAPAS) Kuningan, Ronal Marbun (34 tahun) warga Bekasi ke rumah duka, Jumat (14/1/22).

Sekretaris HIMBAKU, Rokom Rajagukguk, SE didampingi Poltak P. Gultom, SH. MH menyampaikan bahwa almarhum meninggal dunia di RS 45 Kuningan karena sakit dan jenazah akan diberangkatkan pagi ini ke bekasi.

Rokom menambahkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bagian program sosial HIMBAKU. 

“Semalam setelah mendengar kabar duka, keluarga almarhum memohon bantuan tenaga dan materi kepada warga batak di Kuningan untuk dapat mengurus dan mengantar jenazah ke Bekasi. Kami (HIMBAKU) melakukan patungan bersama. Kami bersyukur, dan berterimakasih kepada semua warga batak HIMBAKU yang telah berpartisipasi dalam kepedulian sosial ini,” tambahnya.

Rokom menambahkan, Keluarga Besar alm. Ronal Marbun di Bekasi menyampaikan banyak-banyak terimakasih buat warga batak kuningan & Himbaku atas Empati, waktu, pikiran, tenaga dan terlebih materi, alm telah dimakamkan di tempat peristirahatan yang terakhir di pemakaman Bekasi. (red)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HIMBAKU Bantu Mengantar Jenazah Warga Lapas ke Bekasi"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.