Sadulur Kang Anies Deklarasi Linggarjati “Anies For President 2024-2029”



suarakuningan.com – Dukungan terhadap Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 terus bermunculan. Kali ini dukungan datang dari para relawan yang berasal dari 32 kecamatan di kabupaten Kuningan Jawa Barat yang tergabung dalam “Sadulur Kang Anies”.  Bertempat di RM Saung Koering di Linggarjati, hari ini Minggu (20/2/2022) Sadulur Kang Anies mendeklarasikan “Anies For President 2024-2029”. 

Acara dikemas dengan judul Deklarasi Linggarjati. Deklarasi ditandai dengan ikrar bersama dan pengukuhan Sadulur Kang Anies untuk wilayah kabupaten Kuningan oleh Dr. Tohana selaku Ketua Umum Sadulur Kang Anies. Dalam deklarasi itu hadir pula sejumlah tokoh masyarakat.

Adapun isi Deklarasi Linggarjati adalah:

Pertama : Sadulur Kang Anies akan mendukung, mengawal serta turut berjuang dalam mengantarkan Anies Baswedan untuk maju dalam Pilpres 2024;

Kedua : Sadulur Kang Anies wilayah Kuningan akan berjuang menjadikan Kabupaten Kuningan sebagai lumbung suara Anies Baswedan.

Ketiga : Sadulur Kang Anies bersedia menjadi mitra Anies Baswedan dalam mensosialisasikb kegiatan-kegiatan dan program-program kerjanya baik melalui berbagai media sosial maupun kegiatan-kegiatan lain.

Keempat: Sadulur Kang Anies berkomitmen akan mendorong dan mendukung pembentukan relawan Sadulur Kang Anies di wilayah lainnya.

Menurut Dr. Tohana, Anies Baswedan sangat layak untuk memimpin negeri ini, Anies Baswedan adalah sosok yang sederhana, santun, cerdas dan berwibawa juga intelektual yang agamis. Anies Basewdan diyakini akan membawa Indonesia menjadi lebih maju dan disegani oleh dunia internasional.

Selain itu Dr. Tohana yang juga pendiri Sadulur Kang Anies dan pemrakarsa deklarasi menjelaskan bahwa Sadulur Kang Anies dibentuk untuk mendukung dan mensukseskan Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia 2024-2029, oleh karena itu selain di kabupaten Kuningan Sadulur Kang Anies akan dibentuk juga di kabupaten dan kotamadya lain di Jawa Barat bahkan di Provinsi lainnya dengan target menjadikan Anies Baswedan menjadi calon presiden pada pilpres 2024 mendatang dan selanjutnya mensukseskan menjadi RI 1.

Di tengah-tengah acara Anies Baswedan melakukan Video Call kepada peserta deklarasi. 

Anies menyampaikan, "Saya mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya Deklarasi Linggarjati yang digagas oleh Sadulur Kang Anies. Semoga para relawan tetap semangat dalam memperjuangkan cita-cuta bangsa dan negara."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadulur Kang Anies Deklarasi Linggarjati “Anies For President 2024-2029”"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.