Hot News
8 Maret 2022

Kodim 0615 Bantu Perbaiki Rutilahu di Kelurahan Ciporang


suarakuningan.com - Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, Kodim 0615/Kuningan membantu warga memperbaiki rumah tidak layak huni (rutilahu) di RT 9 RW 2 Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Selasa (8/3/2022). 

Lokasi rumah milik Fahrudin (69) dan Nyai (63) ini berdekatan dengan markas Kodim 0615/Kuningan. Letaknya di dalam gang dan kondisi struktur bangunan rumah tersebut memang butuh perhatian. 

"Rumahnya sangat memprihatinkan. Atapnya sudah hampir runtuh, temboknya pun banyak yang berlubang," jelas Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan. 

Dandim menuturkan, sasaran pembangunan rutilahu yang tengah digarap ini sengaja dipilih karena terlihat di depan mata sendiri lokasinya. 

"Bagi kami harus bisa membantu yang di depan mata dulu. Ini posisi rumahnya di belakang Makodim. Ya semoga ini bisa memberikan kenyamanan si pemilik rumah," tuturnya. 

Sementara itu, pemilik rumah, Nyai menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Kodim 0615/Kuningan. "Terima kasih Pak Dandim, terima kasih Kodim 0615/Kuningan sudah memberikan perhatian kepada rumah kami," ucapnya.(dim/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kodim 0615 Bantu Perbaiki Rutilahu di Kelurahan Ciporang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan