Hot News
8 Maret 2022

Solidkan Jalinan Silaturahmi, BRI dan Uniku Gelar Gathering Kerjasama


suarakuningan.com - Dalam rangka mensolidkan jalinan silaturahmi antara BRI Kanca Kuningan dengan Universitas Kuningan (Uniku) yang sudah terjalin akrab, BRI Kanca Kuningan menggelar kegiatan yang bertajuk “Gathering Kerjasama”. Acara Gathering Kerjasama antara BRI Kanca Kuningan dan Uniku, diselenggarakan di Ballroom Grand Cordela Hotel Kuningan, Selasa (8/3/2022).

Nampak hadir Pimpinan Kanca Kuningan Ifan Abdul Latief beserta jajaran, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., bersama Wakil Rektor, Direktur, Dekan, Kepala Baakup, Baak dan Pusinfo Uniku.

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M. Si., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya atas undangan yang diberikan oleh pihak Kanca BRI Kuningan kepada Uniku.

“Terimakasih atas undangan yang diberikan kepada kami Uniku untuk dapat memenuhi undangan yang disampaikan oleh BRI Kanca Kuningan dengan menghadiri acara “Gathering Kerjasama”. Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucapnya.

Diterangkannya, sebenarnya jalinan kerjasama antara Uniku dengan BRI Kanca Kuningan itu sudah terjalin sejak setahun yang lalu. “Namun, hubungan yang belum lama ini, BRI Kanca Kuningan langsung merespon dengan memberikan berbagai layanan yang dikeluarkan, yang diperuntukan bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku,” terangnya.

Bukan hanya itu saja, menurut Dikdik, BRI Kanca Kuningan juga memberikan bantuan fasilitas bagi Ruang Rapat Gedung Baru dengan memberikan audio yang megah dan luar biasa.

“Mudah-mudahan, dalam waktu dekat BRI Kanca Kuningan merespon kembali dengan memberikan bantuan mobil operasional bagi kampus yang menjadi kebanggaannya masyrakat Kabupaten Kuningan. Semoga, respom mobil operasional dapat segera terealisasi,” ucapnya penuh harap.

Lebih jauh, Dikdik juga berharap, semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama yang terjalin sangat erat ini, diharapkan dapat saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Semoga, kerjasama ini saling menguntungkan kedua belah pihak,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Kanca BRI Kuningan Ivan Abdul Latif, mengatakan, kegiatan ini merupakan realisasi dari kerjasama antara BRI Kanca Kuningan dan Uniku.

“Ini realisasi kerjasama antara BRI Kanca Kuningan dengan Uniku agar lebih erat lagi kedepannya,” ujarnya.

Dikatakan Ifan, sependapat apa yang disampaikan oleh Pak Rektor, benar adanya jika kerjasama itu harus saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

“Apa yang diinginkan Uniku, kami siap merespon baik dalam bentuk layanan maupun lain – lainnya. Pada prinsipnya kami siap bantu,” ujarnya lagi.

Ifan berharap, semoga jalinan kerjasama antara Uniku dengan BRI Kanca Kuningan lebih solid, lebih erat dan lebih menguntungkan kembali kedepannya. “Semoga, jalinan kerjasama yang sudah sangat erat ini, dapat saling menguntungkan kedua belah pihak,” harapnya.  (Sep)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Solidkan Jalinan Silaturahmi, BRI dan Uniku Gelar Gathering Kerjasama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan