Hot News
6 Maret 2022

Alumni FH Bangun Sinergitas dengan Ormawa dan Pimpinan Fakultas Hukum


suarakuningan.com - Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKA FH) Universitas Kuningan (Uniku), menghadiri kegiatan pelantikan, konsolidasi dan malam keakraban (Makrab) organisasi mahasiswa (Ormawa) di lingkungan Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku). Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan itu, berlangsung selama dua (2) hari pada Sabtu – Minggu (5-6/3/2022) di Gedung Dharma Wanita Kuningan.

Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun itu adalah pelantikan Ormawa FH Uniku, yang didalamnya terdiri dari pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas dan Himpunan Mahasiswa (Hima) Ilmu Hukum.

Dalam kesempatan tersebut, Ikatan Alumni FH Uniku menjadi pemateri serta memberikan motivasi kepada para mahasiswa yang hadir. Ketua IKA FH Uniku H. Muhamad Iftor Nawawi, S.H., berharap agar kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan pada para pengurus Ormawa di lingkungan FH Uniku.

“Terimakasih dan apresiasi kepada Dekanat FH Uniku serta panitia yang telah memberikan kesempatan kepada alumni untuk bersilaturrahmi melalui kegiatan kemahasiswaan. Semoga menjadi awal yang baik dan FH Uniku mampu menghasilkan lulusan yang bermanfaat di masyarakat,” ungkap mantan pengurus bidang Kementrian Agama BEM Uniku periode 2013 – 2014.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris IKA FH Uniku Bung Agil dalam materi menyampaikan, pentingnya sinergitas antara mahasiswa dan alumni untuk membantu dalam karir para mahasiswa ketika sudah menyelesaikan pendidikan S1, sebagai wujud dari kepedulian alumni terhadap almamaternya.

Selanjutnya, dilain kesempatan Bung Yani, ikut menambahkan, tentang pentingnya pertemuan antara mahasiswa, Dekanat dan alumni untuk terus menjalin silaturrahmi dalam bingkai ukhuwah, agar secara emosional terjalin dengan baik. (Rls/Sep)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Alumni FH Bangun Sinergitas dengan Ormawa dan Pimpinan Fakultas Hukum Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan