Hot News
19 Maret 2022

Membuktikan Eksistensi, IPPMK Gelar Pelantikan Pengurus Baru

 

suarakuningan.com - Membuktikan eksistensi, Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa Kuningan (IPPMK) Jadetabek gelar pelantikan pengurus masa bakti 2022-2023. Bertempat di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW), acara ini turut dihadiri oleh Sanis selaku pembina dan senior IPPMK, Sabtu (19/03/22)

Dalam sambutannya, ia merasa bangga karena hingga kini para pengurus masih tetap mengharumkan nama IPPMK dan masih eksis.

“Pada intinya, juju rsecara pribadi merasa bangga dan sangat berterima kasih, kalian masih tetap mengharumkan nama IPPMK sampai saat ini. IPPMK didirikan pada tahun 1978 dan alhamdulillah sampai sekarang masih eksis, dan Insya Allah begitupun kedepannya,” ujarnya.

Ia menegaskan kepada para pengurus untuk tetap menjaga dedikasi dan silaturahmi, karena manfaatnya sangat besar.

“Penting sekali kalian untuk berdedikasi dan menjaga silaturahmi. Manfaat dan faedahnya sangat besar karena di zaman sekarang, kita jangan terpaku oleh satu pelajaran tapi perlu diimbangi pergaulan. Tanpa dibarengi dengan itu kita akan kurang pengalaman, jam terbang kita mungkin akan nihil,” tegasnya.

Sanis menutup sambutan dengan harapan para pengurus baru lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Kalian sebagai generasi penerus bangsa, semoga dapat mengembangkan apa yang kalian bisa, apa yang kalian mampu. Dan mudah-mudahan dalam kepengurusan yang akan dating menjadi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya,” tutupnya.(Dilla Nur Fadhilah/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Membuktikan Eksistensi, IPPMK Gelar Pelantikan Pengurus Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan