Hot News
11 Maret 2022

Vaksinasi Booster di LP Kelas IIA Bekerjasama Dengan Polres Kuningan



SuaraKuningan.com - Dalam rangka percepatan Vaksinasi Booster di wilayah kabupaten kuningan Polres Kuningan bekerjasama dengan Lapas kelas IIA Kuningan melaksanakan Vaksinasi warga binaan sebanyak 370 orang, Jum'at (11/03/2022)

Kapolres Kuningan menyampaikan bahwa dalam rangka mempercepat pencapaian vaksinasi  Booster pihaknya melaksanakan kerjasama dengan lapas kelasIIA kuningan melaksanakan vaksinasi serentak berdasarkan intruksi presiden. Pihaknya berharap setelah vaksinasi agar timbul hard immunity dan membantu vaksinasi masyarakat yang jauh dari jangkauan sehingga percepatan vaksin tercapai. 

Kalapas Gumilar Budirahayu mengatakan, “Dengan adanya pelaksanaan vaksinasi di lapas kelas IIA sangat membantu warga binaan lebih meningkat kekebalan tubuhnya menghadapi virus baru omicron. Dengan adanya kerjasama dengan Polres Kuningan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih.”

“semoga kerjasama ini terus terjalin dan kuningan dapat terus berjalan dalam pencapaiyan vaksinasi yang masih terus dilaksanakan di tiap intansi, sekolah dan lingkungan masyarakat,” imbuhnya.

Acara dihadiri oleh Kalapas Gumilar budirahayu, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S. I. K. perwakilan Kodim 0615, dan seluruh staf pegawai lapas kelas IIA Kuningan.(Humas Reskuningan/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Vaksinasi Booster di LP Kelas IIA Bekerjasama Dengan Polres Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan