Hot News
23 Maret 2022

Warga Blok 4 Desa babakanmulya Bangun Masjid

 


Suarakuningan.com - Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Babakanmulya Koramil 1511/Jalaksana, Serka Darmin bersama warga masyarakat bergotong royong membantu pembangunan Masjid Miftahulhasanah, di Blok 4 Desa Babakanmulya, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Rabu (23/3/2022). 

Serka Darmin mengatakan, kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial yang sangat penting dalam menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat. 

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi,” jelasnya. 

Selain itu, Babinsa menyampaikan, TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata, melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta senergitas yang solid dan harmonis. 

"Ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, juga sebagai kepedulian terhadap masyarakat di sekitar wilayah teritorialnya,” pungkasnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Warga Blok 4 Desa babakanmulya Bangun Masjid Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan