Hot News
22 Maret 2022

Warga Desa Indrapatra Bangun Bak Sampah

 
suarakuningan.com - Untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan indah, Babinsa Indapatra, Serda Agus bersama warga desa binaannya bergotong royong membangun bak sampah di Dusun 2 RT 02 RW 001, Desa Indrapatra, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Selasa (22/3/2022). 

Bak sampah yang akan dibangun sepanjang 5 meter, lebar 4 Meter , dan tinggi 120 cm. 

"Kegiatan pembuatan bak sampah ini merupakan langkah dalam membantu masyarakat yang bertujuan meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan," jelas Serda Agus. 

Selain itu, Ia menuturkan, kebersihan maupun kesehatan lingkungan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Maka, dengan adanya tempat atau bak sampah yang letaknya strategis diharapkan lingkungan menjadi bersih sehingga berbagai dampak negatif dari sampah dapat ditanggulangi. 

"Seperti banjir, mencegah bau tidak sedap serta lingkungan terlihat bersih, rapi, indah dan nyaman," ungkapnya. 

Untuk menciptakan lingkungan bersih, indah, rapi dan sehat Serda Agus menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungannya. 

“Mari sama-sama kita jaga lingkungan kita, jangan buang sampah sembarangan. Kami sangat mendukung warga untuk mengubur sampahnya agar tidak berserak dan menggangu kenyamanan masyarakat lainnya,” imbuhnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Warga Desa Indrapatra Bangun Bak Sampah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan