Hot News
8 April 2022

Fahutan Sapa Warga Majalengka Dengan Bagi – Bagi Takjil

 


suarakuningan.com - Di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Fakultas Kehutanan (Fahutan) Universitas Kuningan (Uniku) menyapa warga masyarakat Kabupaten Majalengka dengan melakukan kegiatan bagi – bagi takjil. Kegiatan bagi – bagi takjil, dipusatkan di daerah Kecamatan Kadipaten.

Sebanyak 300 paket takjil dibagikan dalam kurun waktu 15 menit sudah habis terbagikan.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Fahutan Uniku bisa kembali melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat dengan menggulirkan program “Sapa Warga” dengan membagikan paket takjil,” kata Dekan Fahutan Dr. Yayan Hendrayana, M.Si., Jum’at (8/4/2022).

Diterangkannya, bukan hanya paket takjil saja yang kami berikan, namun informasi terkait penerimaan mahasiswa baru yang ada di Uniku umumnya dan khususnya Fahutan juga kami berikan kepada warga masyarakat luas.

“Bukan hanya paket takjil, namun informasi terkait pmb Uniku dan Fahutan juga kami infokan kepada warga masyarakat luas,” terangnya.

Ia berharap, kegiatan sapa warga yang dilakukan Fahutan ini, yang direncanakan akan dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut, dapat istiqomah berjalan setiap Jumatnya.

“Mudah – mudahan, kami istiqomah setiap hari Jumat di bulan Ramadhan ini menggelar kegiatan tersebut,” ucapnya penuh harap. (Sep)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Fahutan Sapa Warga Majalengka Dengan Bagi – Bagi Takjil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan