LKSA Bahtera Kebangkitan Umat Ajak Berbagi di Saat Sulit

 


suarakuningan.com – Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Bahtera Kebangkitan Umat membagikan kadeudeuh kepada seratus an anak yatim. Bertempat di sekretariat LKSA Bahtera Kebangkitan Umat  Jalan RE Martadinata 18 Blok Manis RT.1/3 Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung.

Pengasuh LKSA Bahtera Kebangkitan Umat, Elon Caslan Abdul Hanan (Bah Elon) menyampaikan bahwa pemberian uang kadeudeuh ini bersumber dari para donatur. 

“Bagi kami, bahwa berbagi di saat sulit adalah untuk ikhtiar kita lebih bersyukur kepada Alloh SWT, bahwa orang-orang yang jauh dibawah kita lebih banyak dan berharap kita dapat berbuat sesuatu bagi mereka yang lebih berkekurangan dari kita,” ujarnya.

“Dana yang ada di lembaga kami yang baru seumur jagung, belum banyak, tetapi kegiatan santunan atau lebih tepat kadeudeuh lebaran untuk anak-anak yatim tersebut merupakan doa kita agar ke depan lembaga kita lebih mengasuh anak-anak yatim yang selama ini baru sesekali saja mendapat bantuan dari LKSA kami,” ujar Bah Elon.

Bah Elon menambahkan, ke depan anak-anak yatim ini diusahakan secara tetap menjadi asuhan LKSA. Pihaknya tengah mengusahakan untuk pembangunan tempat menginap anak yatim untuk yang sangat membutuhkan .

Yayasan Bahtera Kebangkitan Umat yang menaungi LKSA ini, juga menaungi Majelis Taklim yang rutin solawatan setiap Selasa Malam dan menyelenggarakan Wisata Religi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LKSA Bahtera Kebangkitan Umat Ajak Berbagi di Saat Sulit"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.