Hot News
28 April 2022

Program Uniku Berbagi di Kuningan, Ditutup Dengan Pembagian 2000 Paket Takjil

 


suarakuningan.com - Meski diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat tim sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) Universitas Kuningan (Uniku) untuk saling berbagi.

Butuh waktu hampir 30 menit seluruh paket takjil dibagikan kepada warga masyarakat yang sedang melintas baik roda dua maupun empat dan warga di sekitar Taman Kota dan Mesjid Syiarul Islam Kuningan.

“Alhamdulillah, meski diguyur hujan, namun tidak menyurutkan niat baik kita untuk berbagi. Sebanyak 2.000 paket takjil habis dibagikan kepada warga masyarakat yang sedang melintas di Jalan Raya Siliwangi maupun warga sekitar Taman Kota dan Mesjid Syiarul Islam,” kata Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., yang didampingi oleh para pejabat struktural lainnya yang hadir dalam acara penutupan program “Uniku Berbagi” tahun 2022.

Diterangkannya, Uniku pertama melakukan kegiatan dengan diawali dari Alun – Alun Talaga Kabupaten Majalengka. Kemudian, dilanjutkan ke Jatiseeng Ciledug Kabupaten Cirebon.

“Selanjutnya, program Uniku Berbagi menyasar Sumber Kabupaten Cirebon dan sekarang ditutup di Kabupaten Kuningan dengan jumlah total sebanyak hampir 2.000 paket takjil yang dibagikan,” terang mantan Wakil Rektor III Uniku dua (2) periode.

Dijelaskannya, selain melakukan bagi – bagi takjil, dalam kesempatan tersebut juga kami informasikan terkait PMB Uniku gelombang pertama tahun akademik 2022 – 2023 yang masih dibuka sampai dengan tanggal 28 Mei 2022 mendatang.

“Jadi, selain bagi – bagi paket takjil, kita juga bagikan informasi terkait PMB Uniku gelombang pertama yang masih dibuka sampai akhir bulan Mei 2022 mendatang,” jelasnya.

Ia juga berharap, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan dapat meraih kemenangan diakhir bulan suci Ramadhan nanti.

“Semoga, kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan dapat meraih kemenangan di hari yang fitri. Atas nama sivitas akademika Uniku, menyampaikan, minnal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya penuh harap. (Sep)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Program Uniku Berbagi di Kuningan, Ditutup Dengan Pembagian 2000 Paket Takjil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan