Perkuat Silaturahmi, KAPPA Al-Mutawally Gelar Halal Bihalal



suarakuningan.com - Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA),  mengadakan Halal bi Halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” Rabu (4/05) di Pondok Pesantren Al-Mutawally.  

Kegiatan ini dihadiri oleh 100 alumni yang sudah berkiprah di masyarakat.

Ketua KAPPA Agus Kusman berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum silaturahim lintas generasi untuk membangun sinergitas dalam memajukan almamater.

“Atas nama pengurus KAPPA, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para alumni, ini merupakan bukti bahwa kita punya ikatan batin dengan pesantren. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga" Ungkap Agus mengawali sambutannya.

Dr. Didin Nurul Rosyidin Direktur KMA Al-Mutawally menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi dan aksi nyata dalam kemajuan pesantren.

"Pondok Pesantren dibangun oleh 4 pilar yakni Ustadz atau guru, Santri, Orang tua, dan alumni. Alumni merupakan salah satu pilar yang membantu dalam kesuksesan pondok, untuk itu kami berharap kepada alumni agar bisa membantu dan membawa nama baik Almamater Al-Mutawally baik itu di Masyarakat.". Ujar Dr. Didin Nurul Rosyidin

Acara di tutup dengan diskusi terkait kealumnian dan saran untuk kemajuan pesantren.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Silaturahmi, KAPPA Al-Mutawally Gelar Halal Bihalal "

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.