Hot News
2 Mei 2022

Karang Taruna Desa Jambar Gelar Kompetisi Sepakbola “Karang Taruna Cup 2022”

 


Suarakuningan.com - Karang Taruna Desa jambar kecamatan nusaherang  mengadakan kompetisi sepakbola bertajuk Karang Taruna Cup 2022 yang diikuti sebanyak 12 tim dari perwakilan dusun.


Ketua Karang Taruna Desa jambar Hamdan menjelaskan, olahraga adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga desa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam permainan sepakbola.


"Kita ingin melalui olahraga contohnya sepakbola ini, warga dapat saling berbaur dan semakin kompak. Dari sinilah kita berharap sportifitas menjadi pegangan teguh di segala aktivitas masyarakat," ucapnya, disela-sela pembukaan turnamen sepakbola Karang Taruna Cup 2022, senen (02/05/22).


Hamdan juga menyampaikan, olahraga merupakan sarana yang tepat untuk menggiring aktivitas warga khususnya anak-anak muda ke arah yang lebih positif. 


Dirinya juga menyatakan, melalui turnamen sepakbola tersebut diharapkan mampu menjadi wadah yang tepat untuk membangkitkan semangat pola hidup yang sehat dengan berolahraga.


"Turnamen ini diharapkan menjadi media yang positif bagi warga, setelah sebelumnya kita harus menjalankan pembatasan kegiatan yang ketat. Maka saya berharap sepakbola menjadi event yang tepat untuk memacu semangat berolahraga warga-warga Desa jambar ," katanya.


Dirinya juga menyebutkan, animo warga terhadap turnamen sepakbola tersebut sangat tinggi, baik dari pemain hingga penonton yang berbondong-bondong datang untuk mendukung timnya masing-masing. 


Dengan dukungan penuh dari kepala desa dan pihak lainnya, dirinya optimis turnamen tersebut akan berjalan dengan kondusif.


"Sisi positif lainnya menjadikan turnamen ini sebagai sarana komunikasi bagi warga lintas Kampung  kita yakin turnamen ini akan berjalan dengan baik hingga selesai," ujarnya.

Kepala desa jambar juhari menegaskan, turnamen ini untuk membangun masyarakat agar gemar berolah raga. Bahkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim sepak bola pemuda khususnya Desa jambar.


Bagi seluruh tim sepak bola yang mengikuti turnamen ini, agar menjaga sportivitas. Selain itu untuk menambah pengalaman bertanding, dan menambah wawasan sepak bola.


"Insya Alloh dengan adanya turnamen ini atlet sepak bola khususnya atlet Desa jambar semakin tumbuh dan berkembang," pungkas juhari saat membuka turnamen. 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Karang Taruna Desa Jambar Gelar Kompetisi Sepakbola “Karang Taruna Cup 2022” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan