Hot News
6 Mei 2022

Turnamen Karang Taruna Cup 2022 Desa Jambar Usai Digelar



Suarakuningan.com – Perhelatan Kompetisi Sepakbola Karang Taruna Cup yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Jambar dari tanggal 2 Mei, usai. 

Penutupan dan pembagian hadiah dilaksanakan di Balai Desa Jambar, 6 Mei 2022. Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Jambar , Babinsa dan tokoh masyarakat .

Ketua Karang Taruna Desa Jambar, Hamdan  mengatakan, turnamen tersebut digelar bukan hanya sekedar mencari juara. Tapi yang lebih pentingnya lagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, kesatuan dan persatuan pemuda antar desa.

Pada perhelatan olah raga itu, tampil sebagai juara adalah tim all in fc ia merupakan  juara bertahan karang taruna cup 2021 setelah pada grand final berhasil menghempaskan Tim QS fc  dari wage  dengan skor 7-0.

“ Turnamen ini diikuti 12  club dari perwakilan antar dusun  yang ada di desa jambar , secara keseluruhan turnamen berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” tambahnya.

Hamdan menambahkan, tujuan digelarnya acara ini untuk menciptakan persatuan dan kebersamaan antar pemuda dari setiap kampung . Selain itu yang pasti untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

“ Alhamdulillah sampai acara final semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Hingga berakhir dengan juara 1 all in fc  dan juara 2 QS fc dari dusun wage , kami sangat berterima kasih Kades jambar yang telah hadir untuk menyaksikan acara final dan secara langsung menyerahkan piala pada pemenang,” ucapnya.

Kepala Desa jambar  juhari mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena jelas dengan adanya kegiatan seperti ini, selain terjalinnya komunikasi antar pemuda dari beberapa desa juga mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas, dan mampu mengembangkan bakat dari anak anak muda. Khususnya yang mempunyai skill di bidang sepak bola.

“ Kami berharap, dari turnamen ini akan mampu melahirkan pemuda yang berprestasi. Semoga acara ini dapat dilaksana secara berkelanjutan dengan pesertanya yang lebih banyak lagi,” 

Ia juga mengingatkan agar kaum pemuda dan pemudi sama sama untuk menjauhi narkoba dan obat obatan terlarang lain nya karena itu akan merusak genersi di masa yang akan datang .

Berikut hasil pertandingan karang taruna cup 2022

 - Juara 1 ALL-IN FC

- Juara 2 QS FC

- Juara 3 Bersama ATENA FC dan AMOEBA FC

- Top Score Aldi Kadut dari Team ALL-IN FC

- Best Player Miftah Kiper dari Team ALL-IN FC


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Turnamen Karang Taruna Cup 2022 Desa Jambar Usai Digelar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan