Perkuat Silaturahmi Keluarga Besar, Uniku Gelar Halalbihalal

 


Suarakuningan.com – Dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kegiatan Silaturahmi dan Halalbihalal. Kegiatan yang digelar Senin pagi (09/05/2022) ini dihadiri oleh Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Pimpinan dan Pejabat Struktural Uniku, serta seluruh Tenaga Pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Uniku.

“Kami atas nama pimpinan serta pejabat struktural Universitas Kuningan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya.

Lebih jauh, Dikdik berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi keluarga besar Uniku.

“Acara halalbihalal pada hari ini terasa spesial karena setelah dua tahun lamanya kita tidak bisa melaksanakan kegiatan halalbihalal dengan adanya pandemi Covid-19. Tentu ini akan menjadi momen yang sangat pas untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan sehingga mudah-mudahan semangat silaturahmi ini semakin mengeratkan keluarga besar Universitas Kuningan,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus YPSAK, Drs. H. Uri Syam, S.H., M.H., juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh civitas akademika Uniku.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami atas nama Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, baik Dewan Pembina, Pengurus maupun Pengawas, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga ibadah kita semua selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Kegiatan silaturahmi dan halalbihalal keluarga besar Uniku ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Faidzin selaku Ketua MUI Kelurahan Kuningan. Dalam tausiah nya, Ustadz Faidzin berpesan agar kita memaafkan orang lain terlebih dahulu sebelum meminta maaf. (nit)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Silaturahmi Keluarga Besar, Uniku Gelar Halalbihalal"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.