Meriah, SDIT Riyadlul Huda Gelar Lomba Mewarnai Diikuti Ratusan Peserta

  


suarakuningan.com - Selasa 14 Juni 2022, sebanyak 129  anak usia dini (3-7) dari beberapa kecamatan se-Kabupaten Kuningan mengikuti kegiatan lomba mewarnai tingkat kabupaten di SDIT RIYADLUL HUDA winduhaji Kuningan. Lomba tersebut bertujuan untuk melatih anak kreatif, melatih jiwa sportif dan kejujuran. Sejak pagi anak-anak diantar oleh orangtua dan guru dari TK/PAUD masing-masing telah memadati area Pondok Pesantren Riyadlul Huda, suasana semakin gembira ketika mereka disambut oleh panitia yang ramah dan mengarahkan tempat-tempat lomba dan fasilitas yang ada pesantren.

SDIT RIYADLUL HUDA yang didirikan tahun 2022 ini, mempunyai program unggulan dalam penanaman karakter, bahasa Arab-Inggris, Tahfidz Al Quran. Kami telah menemukan kurikulum yang yang tepat untuk anak usia SD, kami yakin dengan guru yang telah terlatih mendidikan anak-anak di pesantren, akan mampu memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak. Kami telah menyiapkan guru utama dan pendamping untuk kegiatan belajar mengajar di kelas. Untuk tahun 2022 ini kami hanya menerima 24 orang siswa, ungkap kepala SDIT RIYADLUL HUDA Enok Ika Komariah,S.Pd.I

Menanti pengumuman dari dewan juri, orang tua khidmat mengikuti TALKSHOW PENDIDIKAN yang bersama KH. Dodo Murtadlo, Lc pengasuh pondok Pesantren Riyadlul Huda dan Dr. Iman Subasman, M.Si anggota Dewan Pendidikan Jawa Barat sekaligus Ketua Prodi MPAI UNISA Kuningan. Dalam kesempatan itu Kang Haji panggilan akrab KH. Dodo Murtadlo,Lc memberikan pesan agar orang tua mengutamakan pendidikan yang berbasis karakter, anak yang sholeh dan seholehah akan memberikan kebahagiaan bagi orang tua di dunia dan akhirat. Narasumber lainnya Dr. Iman subasman, M.Si menyampaikan bahwa pertimbangan utama dalam memilih sekolah adalah kualitas guru, guru yang baik adalah faktor yang paling menentukan keberhasilan pendidikan.

Kegiatan di akhiri dengan pembagian doorprize kepada orangtua dan peserta, pengumuman pemenang lomba dan foto bersama. Kegiatan ini “sangat bermanfaat dan memotivasi anak didik kami, kami berharap sdit riyadlul huda dapat menjadi sdit terbaik di kuningan di masa yang akan datang” ungkap Yeyen salah seorang guru TK. Salah seorang orangtua juga memberikan komentar bahwa ia sangat tertarik untuk menyekolahkan anak-anaknya di SDIT RIYADLUL HUDA.(red)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriah, SDIT Riyadlul Huda Gelar Lomba Mewarnai Diikuti Ratusan Peserta"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.